Voting Logo Untuk Memperingati HUT Pertamina ke-59

Lomba Logo Pertamina HUT 59

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke-59, PT Pertamina menyelenggarakan Kompetisi Logo HUT 59. Logo Hut Pertamina ke-59 yang bertemakan “Energi Untuk Ciptakan Karya Mendunia”,  merupakan  yang pertama kali diselenggarakan oleh Pertamina. Dan bagi yang berminat mengikuti lomba logo ini, anda bisa menuju ke http://www.pertamina.com/lombalogo59/ untuk melihat apa saja syarat lomba dan men-submit karyamu. 

Saya juga turut berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan oleh PT Pertamina itu. Jumlah peserta yang selalu bertambah membuat kompetisi ini semakin sulit dan sengit. Untuk itu bagi anda yang menyukai desain saya, anda bisa mem-vote saya dengan cara menekan tombol "Love" di www.lombalogo59pertamina.com/gallery/viewer/974

Voting Logo Untuk Memperingati HUT Pertamina ke-59

Anda juga bisa share karya saya dengan menekan tombol share. 1 kali share atau 1 kali love sangat berarti bagi saya. 

Mengenai logo yang saya buat, saya mendesain dengan :
  • Dalam logo ini saya mengubah logogram pertamina menjadi seperti berbentuk angka 59. Mengartikan umur pertamina saat ini.
  • Saya tidak mengubah bentuk dan warna dasar logogram pertamina.
  • Warna pada logotype pertamina menggunakan warna kuning. Kuning adalah warna yang ceria dan penuh energi. Diharapkan dengan adanya energi, pertamina mampu meraih tujuannya.
  • Circle dots yang seolah bergerak menjauh dengan warna kuning. Kuning adalah warna yang sangat menarik perhatian orang. Saya ingin orang-orang di seluruh dunia mempercayai pertamina sehingga karya-karya dari pertamina mampu dengan lancar menuju belahan dunia sesuai dengan temanya "Energi Untuk Mencipta Karya Mendunia" 
Tetapi jika anda tidak suka desain saya, saya tidak memaksa. Terima kasih dan Selamat berkarya !

Untuk info lebih lanjut mengenai lomba logo HUT 59 PT Pertamina anda bisa mengunjungi website resminya disini


Saya adalah seorang blogger yang masih pemula. Mempunyai hobi bermain game dan desain dan menggiati dunia komputer membuat saya termotivasi membuat blog bertema Game, Komputer dan Desain. Jika ada kesalahan pada artikel yang saya tulis, saya mohon maaf

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
rul
4 Juni 2016 pukul 01.49 delete

Udah gua vote gan logonya unik nih :3

Reply
avatar
Anonim
4 Juni 2016 pukul 04.56 delete

logonya bagus banget master..

Reply
avatar