Download Font Logo Pariwisata Jogjakarta : Font by Locomotype

Download Font Logo Pariwisata Jogja by Locomotype

Locomotype baru saja merilis font baru, yaitu Jogjakartype v.2 . Jogjakartype v.2 merupakan update dari versi sebelumnya, Jojgjakartype dengan mengganti uppercase, menambahkan tanda baca dan simbol, menghilangkan glyph icon dan juga dengan meluncurkan Jogjakartype Logos yang khusus berisi ikon-ikon Jogja, logo kota/kabupaten serta beberapa logo universitas di Jogja.

Tujuan dibuatnya font ini adalah agar masyarakat Jogja lebih mudah mengaplikasikan logo tersebut dalam berbagai penggunaan software dan keperluan apapun terutama untuk branding Jogjakarta. 

Ketika anda mendownload font, ini anda akan mendapatkan file ZIP yang didalamnya terdapat dua font yaitu Jogjakartype dan Jogjakartype Logos. Pada font Jogjakartype berisi huruf-huruf abjad, angka dan tanda baca. Sedangkan pada font Jogjakartype berisi ikon jogja seperti Tugu Jogja, Gunung Merapi, Beringin Kembar, dan lain-lain. Selain itu ada juga logo-logo kota/kabupaten dan universitas seperti yang telah dijelaskan diatas. 


Font ini hanya boleh digunakan untuk kepentingan personal atau non-profit. Untuk mengunduhnya, anda bisa mengunjungi website locomotype dengan menekan tombol Locomotype di bawah ini.

Hak cipta logo Jogja melekat pada Pemerintah Daerah Istimewa Jogjakarta.
Hak cipta font Jogjakartype pada Locomotype.

Terimakasih 
Locomotype

Saya adalah seorang blogger yang masih pemula. Mempunyai hobi bermain game dan desain dan menggiati dunia komputer membuat saya termotivasi membuat blog bertema Game, Komputer dan Desain. Jika ada kesalahan pada artikel yang saya tulis, saya mohon maaf

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »