Review GoPro HERO4 4K Black Edition : Soulusi yang Terbaik


GoPro kembali menghadirkan sebuha action video camera yaitu GoPro HERO4 4K Black Edition ! Mempunyai fitur-fitur yang menarik, GoPro ini dibandrol dengan harga sekitar 6,6 juta rupiah. Action video camera ini merupakan solusi bagi yang menginginkan yang terbaik.

HERO4 Black mempunyai processor 2x lebih kuat, frame rate video 2x lebih cepat, dan mempunyai kualitas gambar yang lebih baik dari pendahulunya. Hasil rekaman oleh HERO4 Black lebih tajam dan lebih detail. Apalagi dengan kombinasi fitur baru dan teknologi yang sangat baik, audio yang lebih berkualitas, konektifitas nirkabel dan masih banyak lagi. 



HERO4 Black adalah kamera pertama dari jenisnya yang menyuguhkan fitur ultra high resolution dengan frame rate video sekuat ini. HERO4 Black benar-benar memberikan kualitas video yang sangat profesional. Kamera ini mempunyai 12MP Burst photos at a blistering 30 fps yang akan membantu anda menangkap momen yang tidak ingin anda lewati.

Anda bisa memotret suasana malam dengan cara baru ketika menggunakan kamera ini. Di kamera ini tertanam fitur baru yakni Night Photo dan Night Lapse yang menawarkan pengaturan exposure hingga 30 detik untuk single dan Time Lapse. 

Kamera ini memiliki fitur built-in WiFi dan Bluetooth yang memungkinkan anda untuk terhubung dengan GoPro App untuk mobile dan Smart Remote. GoPro App akan mengubah smartphone atau tablet anda menjadi sebuah live video remote untuk kamera anda yang menawarkan kontrol penuh dari semua fungsi dan pengaturan, kemudahan memotret dan pemutaran, ditambah kemampuan untuk sharing melalui text, email, facebook, dan masih banyak lagi. Smart Remote memungkinkan anda untuk mengontrol beberapa kamera GoPro dari jarak jauh hingga 180m.


Di HERO4 Black juga terdapat fitur bernama HiLight Tag yang berfungsi untuk menandai saat-saat penting ketika merekam. Hanya dengan menekan tombol pada kamera atau Smart Remote anda dapat menggunakan fitur HiLight Tag. Anda juga dapat menggunakan GoPro App untuk men-tag highlights anda.

HERO4 Black juga mempunyai fitur SuperView™, yaitu sebuah mode video eksklusif yang berfungsi untuk merekam video dengan perspektif Immersive wide angle. Dengan fitur ini anda mampu mengambil gambar ataupun video dengan perspektif 4:3 atau 16:9, sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih wide dan lebih hidup saat kita sedang mengambil gambar atau video.

Fitur lainnya yang ada di GoPro HERO4 Black Edition ini adalah Time Lapse, Auto Low Night, QuickCapture, Professional Auido performance, Protune, letak tombol yang lebih mudah dijangkau, dan juga GoPro App for desktop yang akan memungkinkan anda untuk melihat momen indah yang telah diabadikan menggunakan GoPro, anda juga bisa mengedit dan men-share dengan aplikasi ini. 

Dengan fitur yang melimpah tadi, bukan tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa kamera ini merupakan solusi bagi yang menginginkan yang terbaik. Momen indah anda bersama teman atau keluarga anda akan dengan indah terabadikan dengan kamera keren ini. Kamera ini sangat layak untuk dibeli.

Berikut ini spesifikasi lengkap GoPro HERO4 Black Edition








Dan berikut ini screenshot dari GoPro HERO4 Black Edition 

Sekian review dari kami.

Saya adalah seorang blogger yang masih pemula. Mempunyai hobi bermain game dan desain dan menggiati dunia komputer membuat saya termotivasi membuat blog bertema Game, Komputer dan Desain. Jika ada kesalahan pada artikel yang saya tulis, saya mohon maaf

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
28 Mei 2016 pukul 01.00 delete

Ada Harga Pasti ada Kwalitas. keren nih

Reply
avatar
28 Mei 2016 pukul 02.13 delete

keren juga nih ,cuman masih jelek ah , jelek harga mksdnya hahaha soalnya mhal

Reply
avatar