DirectX 12 Siap Ubah PC Gaming

DirectX 12 Siap Ubah PC Gaming

AMD mengambil posisi dominan dengan berbagai pencapaian tertinggi pada games dan engine berbasis DirectX 12, yang sudah dioptimalisasi dengan arsitektur Graphics Core Nexr (GCN) yang tertanam di jantung GPU Radeon saat ini.

"DirectX 12 siap untuk mengubah dunia PC Gaming dan GPU Radeon adalah kunci utama untuk pengalaman saat mengembangkan dan menikmati konten yang hebat," kata Roy Taylor, Corporate Vice President, Content and Alliances, AMD. Dengan definitif kemitraan industri untuk meningkatkan kualitas konten, ditambah bukti yang tak terbantahkan dalam mendongkrak framerates, GPU Radeon merupakan solusi end-to-end bagi konsumen yang pantas mendapatkan hal terbaru dan terhebat di game DirectX 12.

"DirectX 12 merupakan sebuah low overhead API yang dapat mengubah total permainan baik dari sisi pengembang maupun gamer," kata Bryan Langely, Principal Program Manager, Microsoft. AMD merupakan mitra kunci untuk Microsoft dalam menjalankan adopsi DirectX 12 di seluruh industri, dan telah membuktikan Arsitektur GCN sebagai kekuatan yang besar untuk gamer yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari DirectX 12.

Sebuah permainan strategi fantasi dengan skala epik, Total War: Warhammer menggabungkan sebuah permainan turn-based campaign yang adiktif dari bengunan kerajaan dengan ledakan, kolosal, pertempuran real-time, yang seluruhnya dikemas dalam dunia yang hidup dan mengesankan dari dunia Warhammer Fantasy Battles.

DirectX 12 Siap Ubah PC Gaming


Pertempuran luas dengan jumlah unit yang banyak merupakan sebuah kasus penggunaan yang sempurna untuk GPU powerful yang unik dengan kemampuan multi-threading yang ditawarkan oleh grafis Radeon dan DirectX 12. Dukungan tambahan  untuk DirectX 12 asynchronous compute juga akan mendorong pengambilan keputusan AI yang sangat cepat serta latensi rendah dari peta pertempuran.

Dirancang untuk jajaran pergankat virtual reality terbaru, Battlezone VR memberikan pengalaman medan perang tak tertandingi, sebuah pengalaman luar biasa dan intensitas pertempuran yang mendekati nyata. Naluri dan insting merespons setiap ancaman di medan perang seperti saat kawanan musuh membayangi dan proyektif super-panas mendesing melewati telinga.

Bergulis ke dalam pertempuran, AMD dan Rebellion berkolaborasi untuk memastikan pengguna GPU Radeon akan sangat diuntungkan oleh proses render low-latency DirectX 12 yang penting untuk pengalaman VR yang memuaskan.

AMD sekali lagi bermitra dengan Stardock yang berasosiasi dengan Oxide untuk menghadirkan Ashes of the Singularity untuk para gamer. Game berbasis real-time strategy ini menggunakan setting masa depan, mendefinisakan ulang kemungkinan-kemungkinan dari game RTS dengan skala menakjubkan yang ditawarkan oleh Nitrous engine yang inovatif milik Oxide Games. Buah dari kemitraan ini telah menghasilkan game Ashes of the Singularity yang menjadi game pertama yang hadir dengan kemampuan Benchmark DirectX 12.

DirectX 12 Siap Ubah PC Gaming

Pengguna grafis Radeon  di seluruh dunia telah mendapat manfaat dari kinerja DirectX 12 yang tak tertandingi dan teknologi render yang dihadirkan di game Ashes of the Singularity melalui Nitrous Engine yang sudah natif DirectX 12. Baru-baru ini, benchmark 2.0 dirilis dengan dukungan komprehensif untuk DirectX 12 asynchronous compute untuk kinerja dominan yang tidak perlu ditanyakan lagi dengan grafis Radeon.

Sumber : SKH Keadulatan Rakyat

Saya adalah seorang blogger yang masih pemula. Mempunyai hobi bermain game dan desain dan menggiati dunia komputer membuat saya termotivasi membuat blog bertema Game, Komputer dan Desain. Jika ada kesalahan pada artikel yang saya tulis, saya mohon maaf

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »