Contract Wars, Game FPS Facebook Terbaik

Contract Wars, Game FPS Facebook Terbaik

Game dengan graphic yang bagus kini tidak lagi harus membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi. Contract Wars, game FPS (First Person Shooter) ini menjadi game online pilihan bagi yang tidak mempunyai PC dengan spesifikasi yang tinggi. Cukup membuka game Contract Wars di Facebook, anda sudah bisa memainkannya.

Mulai Bermain
Contract Wars, Game FPS Facebook TerbaikSebelum mulai bermain, anda harus menginstall Unity Web Player terlebih dahulu. Silahkan buka website Unity Web Player lalu download. Ga nyampe 2MB kok :D
Anda hanya bisa bermain game ini di browser yang support Unity Web Player. Sayangnya kini Google Chrome sudah tidak bekerja-sama lagi dengan Unity Web Player sehingga kita harus menggunakan browser lain seperti Mozila Firefox, Yandex Browser, UC Browser, dll. Disini saya menggunakan UC Browser. Jika sudah terinstall Unity Web Player, buka Contract Wars . Jika loading sudah selesai, klik START, maka tampilan akan menjadi seperti iniContract Wars, Game FPS Facebook TerbaikJika anda baru pertama kali bermain, anda akan diberi 1 pistol gratis, dan 1 senjata yang berdurasi 6 jam. Anda sudah disediakan CR dan GP . Anda bisa gunakan untuk membeli senjata.
Untuk mulai bermain, klik tombol 'GAMELIST BROWSER'. Maka akan muncul seperti ini.Contract Wars, Game FPS Facebook TerbaikJika anda ingin masuk ke SIN_old_sawmill_1 , maka anda bisa klik 2 kali dengan cepat. Maka proses loading akan dimulai.
Proses LoadingContract Wars, Game FPS Facebook TerbaikProses Loading = Mendownload Map
Maksudnya jika anda ingin bermain di old sawmill, berarti anda akan mendownload file sebesar 43062KB. Tenang, jika anda sudah pernah bermain di old sawmill dan keesokan harinya ingin bermain di map ini lagi, maka anda tidak perlu menunggu loading. Biasanya akan langsung dari 0% langsung ke 99%. Jadi untuk 1 map, anda hanya perlu menunggu loading sekali saja asalkan anda bermain di pc yang sama.
Bermainlah sepuasnya !masukkan deskripsi gambar disini
Review
Saya sudah bermain sejak tahun 2015. Game ini sangat recommended bagi mereka yang tidak mempunyai spesifikasi pc yang mumpuni. Game ini mempunya grafik yang sangat bagus, anda bisa mengaturnya dengan meng-klik tombol 'SETTING'. Anda juga bisa menyeting audionya. Andapun bisa mengajak teman anda bermain bersama dalam satu map. Saya sudah merasakan sendiri betapa serunya bermain game ini.
Jumlah pemain game ini sudah sangat banyak. Bahkan juga banyak orang Indonesia yang sudah memainkan game ini. Anda bisa bergabung di group-group Contract Wars di Facebook agar bisa lebih akrab dengan para pemain game ini.
Selain itu, keamanan game ini juga sangat ketat. Siapapun bisa melaporkan seseorang yang bermain curang. Jika orang itu terbukti melakukan kecurangan, maka akunnya akan langsung di Banned !
Screenshot
Contract Wars, Game FPS Facebook Terbaikmenggunakan senjata KAC PDW yang sudah di customContract Wars, Game FPS Facebook Terbaikmenggunakan senjata SCAR L yang sudah di customContract Wars, Game FPS Facebook Terbaikmenggunakan senjata SCAR L yang sudah di customContract Wars, Game FPS Facebook Terbaikmelempar sonarContract Wars, Game FPS Facebook Terbaikmenggunakan senjata TKPD Storm yang sudah di customContract Wars, Game FPS Facebook TerbaikNuha19 did stormkill. Stormkill adalah kill 10 orang tanpa mati (Kills 10 Deaths 0)
Kekurangan
  • - Anda tidak bisa bermain di Google Chrome. Karena Unity Web Player sudah tidak bekerja sama dengan Google Chrome
  • - Dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Karena jika ping sudah diatas 200, maka game akan tersendat-sendat / lag. Dan jika ping sudah menyentuh angka 1000, otomatis anda akan keluar dari game.
Kelebihan
  • - Mempunyai grafik yang sangat bagus dan bisa diatur.
  • - Bisa bermain satu map dengan teman anda.
  • - Anda bisa membuat dan masuk dalam clan.
  • - Senjata bisa di custom sesukamu. Anda bisa menambah teropong, peredam suara, dan masih banyak lagi. Tetapi ada syaratnya. Contohnya, saya akan meng-custom senjata SCAR L tapi syaratnya adalah saya harus membuat 70 kali 'Longshot' dengan senjata ini. Ketika syarat terpenuhi saya bisa menambah teropong pada SCAR L saya seperti pada screenshot diatas.
  • - Anda bisa mengubah warna senjata.

Saya adalah seorang blogger yang masih pemula. Mempunyai hobi bermain game dan desain dan menggiati dunia komputer membuat saya termotivasi membuat blog bertema Game, Komputer dan Desain. Jika ada kesalahan pada artikel yang saya tulis, saya mohon maaf

Share this

Related Posts

First